“Iman Kepada Allah Yang Hidup”

Kebaktian Minggu

10 November 2019

 

Kebaktian Minggu kedua di bulan ini (10/11) pukul 09:30 WIB mengangkat tema yaitu “Iman Kepada Allah Yang Hidup”. Kebaktian ini dilayani oleh ibu Pdt. Helen R. Manurung.

Terlihat orangtua, pemuda, dan anak-anak bahkan memenuhi ruang gereja untuk beribadah. Para jemaat dengan penuh sukacita menaikan puji-pujian serta mendengarkan firman Tuhan. Dalam ibadah ini, bacaan firman yang pertama diambil dari Ayub 19:33-27, bacaan kedua diambil dari 2 Tesalonika 2: 1-5; 13-17  dan bacaan injil diambil dari Lukas 20: 27-28. Dari ketiga bacaan ini, para jemaat diajak untuk selalu belajar menerima baik atau buruknya penderitaan yang dihadapi untuk selalu memuliakan Allah, serta menaruh iman yang sungguh terhadap Allah sebagai sang pencipta sehingga hidup ini bisa menjadi berkat bagi sesama dan terutama bagi Allah.

Ibadah yang berlangsung hikmat ini juga diisi dengan persembahan pujian dari VG. Mansinam. Mengakhiri kebaktian saat itu, para jemaat saling bersalaman dengan Pdt maupun majelis bertugas. (CT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.