WARUNG TIBERIAS

Sabtu, 22 Juni 2019 Warung Tiberias kembali lagi melaksanakan kegiatan di samping gedung Gereja Kristen Indonesia (GKI) Salatiga. Kegiatan ini kembali dilanjutkan setelah sebulan lamanya vakum untuk menghargai saudara muslim yang melaksanakan ibadah puasa.Kegiatan yang dimulai 11 tahun lalu tepatnya pada tahun 2008 ini, bertujuan untuk memberi makan para pedagang, tukang ojek, tukang becak, serta mereka yang sering berada di depan gedung GKI Salatiga secara gratis. Tak hanya itu, mereka juga mengirim makanan-makanan tersebut pada anak panti asuhan serta jemaat gereja yang telah didata.

“Kami ingin berbagi kasih dan sukacita kepada yang lain karena Tuhan Yesus sudah lebih dulu mengasihi kami.” Jawab bu Hartini atau yang akrab disapa bu Tin, Koordinator Warung Tiberias ketika ditanya mengenai alasan memulai kegiatan tersebut.

Seorang pedagang yang bernama pak Sutarwan mengatakan bahwa ia sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini dan ia berharap agar dapat dapat terus dilaksanakan.
“Kami merasa bahagia dan merasa diperhatikan dengan adanya kegiatan ini. Kami berharap kegiatan ini bisa terus diadakan setiap minggu.”

Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.